May 7, 2020

Data Terkini Covid-19 Kabupaten OKU, Tidak Ada Penambahan Kasus


FS.OKU(SUMSEL)-Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan melalui Juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM menyampaikan update data situasi perkembangan Covid-19 tanggal 06-07 Mei 2020 sebagai berikut. 

Total ODP sebanyak 136 orang, 2 orang dalam proses pemantauan, 134 orang sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan.




"Dan terkonfirmasi positif Covid-19 tidak ada penambahan masih tetap 10 orang, pasien sembuh sebanyak 4 orang," ujar Rozali.

Pada kesempatan ini, Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu disiplin dan kesadaran kolektif dengan mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.

Selain itu Tim Humas Satgas Kabupaten OKU selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat terlebih di bulan Ramadhan ini untuk memperhatikan protokol kesehatan, seperti social distancing/physical distancing dan tetap tinggal dirumah/stay at home serta tidak melakukan kerumunan/keramaian demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.(Hermanto)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!