Breaking News

May 15, 2020

Gelar Operasi Aman Nusa II, Polres Tanah Datar Berbagi dengan Kaum Dhuafa


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar beserta Polsek-Polsek sejajaran Polres Tanah Datar hari ini menggelar Operasi Aman Nusa II ‘’Bhakti Sosial Serentak Tahap II’’ kepada kaum duafa, fakir miskin, dan orang-orang  yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Sebagaimana dituturkan Kasubag Humas Polres Tanah Datar Iptu Marjoni Usman, SH kepada fokussumatera.com melalui pesan WhatsApp-nya. Operasi Aman Nusa II ‘’Bhakti Sosial Serentak Tahap II’’ tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 06 Mei 2020 tentang Kegiatan Bakti Sosial Polri dengan Tema "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19" dalam rangka Meningkatkan Solidaritas di bulan suci Ramadhan serta Wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di Wilayah Indonesia pada tanggal 15 Mei 2020.

Kegiatan yang dilakukan Jum’at, 15 Mei 202 sekira pukul 09.00 WIB sampai selesai ini dilaksanakan untuk masyarakat yang berada di Wilayah hukum Polres Tanah datar.

Dari Pihak  Polres Tanah Datar dilaksanakan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP  Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si, yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, S.H, Kasat Binmas AKP Mira Eka Putra serta Kbo Shabara Iptu Aswirman S.Sos. Sementara Para Kapolsek Sejajaran Polres Tanah Datar, yang diserahkan langsung oleh Para Kapaolsek beserta anggotanya di wilayah Polseknya masing-masing.

Adapun Sasaran pemberian Bakti sosial ini adalah Para kaum duafa, fakir miskin dan warga masyarakat miskin yang terkena Dampak Covid -19.

Bantuan yang diserahkan berupa Paket Sembako  Paket dengan jumlah  total 144 Paket, yang terdiri dari 30 Paket dari Polres, 114 Paket dari Polsek-Polsek  sejajaran Polres Tanah Datar.

Paket sembako yang dibagikan berisi  : Beras 5 Kg, Telur 10 butir,  Mie Instan 10 bungku dan  Minyak goreng 1 kg.

Kapolres berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengurangi beban ekonomi akibat dampak Covid-19.

Selama giat berlangsung dilaporkan terdapat dalam keadaan aman dan tertib. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!