May 13, 2020

Jalan Penghubung Dua Desa Longsor, Bupati OKU Selatan Tinjau Lokasi


FS.OKU Selatan(SUMSEL)-Akses Jalan yang menghubungkan Desa Tanjung Jaya dan Desa Danau Jaya Kecamatan Buay Pembaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan saat ini kondisi jalan nya hampir separuh longsor ke sungai. 

Mengetahui adanya jalan penghubung Desa yang hampir separuh longsor, Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com berserta rombongan meninjau langsung jalan longsor yang disebabkan derasnya arus Sungai Way Kibul di Desa Tanjung Jaya, Rabu (13/05/2020) 

Dalam Peninjauan lokasi tersebut Bupati didampingi langsung Anggota DPRD OKU Selatan Pulung, Kapolsek Buay Pemaca, Kepala Dinas PU TR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Sat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Camat Buay Pemaca, Kepala Desa Danau Jaya, Kepala Desa Tanjung Jaya dan Kepala Desa Tanjung Durian.


Bupati OKU Selatan menghimbau langsung kepada Camat Buay Pemaca Tarmizi, S.E.,M.M. untuk sementara kendaraan berat dilarang melintas di jalan ini.

kepada Kepala Desa Danau Jaya dan Desa Tanjung Jaya Bupati menyampaikan bahwasannya secepatnya akan segera ditanggulangi agar jalan ini bisa digunakan. 

"Mengingat saat ini masuk musim panen kopi, jadi akses jalan untuk mengangkut kopi itu yang lebih diutamakan, "ucap Bupati Popo. 

Menindaklanjuti jalan yang hampir tertutup ini, Bupati OKU Selatan menginstruksikan langsung kepada Dinas PU untuk segera memperbaiki sehingga akses jalan bisa berfungsi kembali dengan baik.

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!