May 6, 2020

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Berikan Bantuan Beras Pada Warga PKDP di Koto Tangah


FS.Padang(SUMBAR)-Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM memberikan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi wabah virus corona (Covid-19) kepada pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) ini sebagai bentuk sinergitas antara LPM Kota Padang dan PKDP.

Bantuan tersebut langsung distribusikan oleh pengurus PKDP kepada warga kurang mampu di Mega Permai Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (06/04/2020) Siang.

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, bahwa hari ini kita memberikan beras sebanyak 20 karung untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi wabah virus corona (Covid-19).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian LPM Kota Padang terhadap warga kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Perbagian beras ini akan kita lakukan secara Door To Door oleh pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ke warga. Bantuan ini Mudah - mudahan dapat membantu masyarakat yang pendapatannya Pas - pasan di saat Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Irwan Basir berkewajiban membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan terutama saat seperti ini, sehingga beban mereka dapat terbantu. Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun ini bentuk keperdulian LPM Kota Padang dalam membantu masyarakat,” ungkapnya.

Perwakilan pengurus Ramawi pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di Kecamatan Koto Tangah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah memberikan bantuan beras disaat masyarakat dalam kesulitan akibat dampak pandemi wabah virus corona (Covid-19).

“Mudah - mudahan bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga Bapak Irwan Basir Datuk Rajo Alam diberikan kesehatan dan rezeki,” ungkap.

Sumber: Humas DPD LPM Kota Padang

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!