May 16, 2020

MAN 3 Tanah Datar Serahkan Bantuan untuk Para Guru dan Pegawai Honorer


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Para Guru dan Pegawai yang berstatus Honorer di Madrasah Aliyah Negeri 3  Tanah Datar (MAN 3 Tanah Datar) mendapat bantuan jelang Lebaran  atau dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  Jilid II. 

Sebagaimana disampaikan Kepala MAN 3 Tanah Datar Ardoni Ernanda, M.Ag kepada fokussumatera.com via pesan WhatsApp bahwa bantuan yang diserahkan adalah berupa Sembako yang diserahkan pada hari ini, Sabtu (16/5/2020). Bantuan tersebut diterima oleh masing-masing Guru Tidak Tetap/Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT)  dengan tetap mentaati Protokol Covid -19 yaitu Menjaga Jarak dan Memakai Masker.

Pada kesempatan itu, salah seorang  GTT Alfianis, S.Pd mengatakan ’’ Alhamdulillah dan terima kasih banyak kami sampaikan kepada Kawan-kawan Guru dan Pegawai  PNS yang telah sudi membantu dan memperhatikan kami ini, semoga dibalas dengan pahala dari Allah SWT’’.


‘’Dan untuk Bapak Kepala MAN 3 Tanah Datar kami juga memberikan apresiasi  luar biasa yang senantiasa memelihara dan memotivasi semangat berbagi di kalangan Keluarga Besar MAN 3 Tanah Datar ini. Semoga segala niat, bantuan dan usaha yang diberikan untuk MAN 3 Tanah Datar dan Keluarga Besar, dijadikan ibadah dan pahala disisi Allah SWT dan sehat selalu’’tambahnya.

Sementara itu kepala MAN 3 Tanah Datar Ardoni Ernanda, M.Ag ketika menyerahkan bantuan ini menghimbau seluruh warga MAN 3 Tanah Datar  "Mari kita selalu bersyukur atas Nikmat-Nya, dan dengan saling berbagi ini mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban rumah tangga bagi rekan kerja kita yang masih honorer ini, walaupun sedikit tapi ikhlas Insya Allah jadi amal sholeh’’. 

Dan di akhir penyampaiannya kepada seluruh Keluarga Besar MAN 3 Tanah Datar  Ardoni Ernanda, M.Ag  mengajak dan menghimbau "mari kita untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa, Disiplin dan Etos Kerja, semangat kerjasama dan saling berbagi,  saling memotivasi dan menasehati, agar MAN 3 Tanah Datar sebagi tempat mencari riski dan mengabdi agar jaya dan semakin diminati oleh masyarakat." 

‘’Dengan adanya riski yang diterima oleh Guru/Pegawai  PNS MAN 3 Tanah Datar ini  juga disalurkan kepada masyarakat disekitar Madrasah’’ ujar Ardoni.

Salah seorang warga masyarakat  yang  bernama Epi Roza yang biasa dipanggil Ni Upik penerima bantuan dari MAN 3 Tanah Datar terima kasih.’’terima kasih banyak kepada Keluarga Besar MAN 3 Tanah Datar yang telah ikut berbagi kepada kami, semoga riskinya bertambah dan MAN semakin jaya’’ katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan berupa uang tunai Rp.1.600.000,- dari BAZNAS Propinsi Sumatera Barat untuk Penjaga dan Tenaga Kebersihan Madrasah.

Hadir dalam penyerahan bantuan kepada GTT/PTT serta untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Madrasah ini seluruh Wakil Kepala Madrasah, Ketua-Komite Madrasah yaitu   Edi Kamsan Siregar ,  Plt. Kaur  Deni Marlina, S.Hum   dan Bendahara Melnati, A.Md.(ard/Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!