Breaking News

Connect With us

May 16, 2020

Pasien Sembuh Covid-19 Tanah Datar Bertambah Satu Orang Lagi


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kabar gembira, Pasien sembuh Covid-19  Tanah Datar bertambah satu orang lagi sehingga jumlah pasien sembuh di Tanah Datar menjadi  3 orang . 

Menurut keterangan Humas Pemda Tanah Datar, kabar tersebut disampaikan Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar, Roza Mardiah, Jum’at (15/04) kemaren.

“Alhamdulillah, pasien 04 asal Nagari Panyalaian X Koto sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19,  beliau merupakan suami dari NS pasien 03 yang saat ini dirawat di RSUP M. Jamil Padang, sehingga sudah 3 orang sembuh dari Covid-19,” sampai Roza di Posko Gugus Tugas.

Selain itu kabar duka juga disampaikan bahwa satu orang PDP asal Padang Ganting yang dirawat di RSUP M Jamil Padang meninggal dunia.

“Kabar duka, warga kita PDP asal Nagari Atar Padang Ganting jenis kelamin perempuan usia 65 tahun meninggal dunia  di RSUP M Jamil, beliau PDP dan ada penyakit penyerta, direncanakan akan dimakamkan di Atar dengan protokol Covid-19,” sampai Roza.

Secara keseluruhan tidak  ada penambahan kasus positif Covid-19, masih 10 kasus, di mana 3 orang sudah sembuh dan negatif Covid-19, 1 orang dikarantina dan 5 dirawat di rumah sakit rujukan dan 1 orang meninggal dunia, sementara ODP 12 orang, PDP 2 orang dan notifikasi 576 orang. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!