May 2, 2020

Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Bupati Pessel Apresiasi Lisda Hendrajoni

                                                                                                                                              02 Mei 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Dampak wabah virus corona atau Covid 19 yang saat ini menjadi pandemi global turut menguncang stabilitas perekonomian masyarakat, termasuk di Kabupaten Pesisir Selatan. Secara langsung masyarakat yang berpenghasilan rendah dan bekerja di sektor informal mengalami dampak langsung pandemi ini. Kondisi sekarang ini mengundang banyak pihak untuk saling membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan oleh Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni yang terus turut serta menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan.Sehingga masyarakat terdampak seperti, tukang ojek, ibu-ibu lansia dan para pedagang menerima bantuan berupa sembako dari Lisda Hendrajoni.

"Kita sama-sama melihat langsung ke lapangan dampak dari mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan,  masyarakat kita langsung terkena dampak seperti para pedagang, tukang ojek, kuli, petani dan lainnya. Hal seperti ini sangatlah penting untuk diperhatikan," ucap Lisda Hendrajoni, Sabtu (02/05) di Painan.

Selain itu, Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut juga menyalurkan bantuan sembako kepada pihak keluarga yang positif Covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan karena pihak keluarga sangat perlu dikarantina, sehingga agar tidak keluar mencari segala kebutuhan makanya perlu dibantu.

" Alhamdulillah bagi keluarga pasien positif Covid-19 di Pesisir Selatan kita telah bantu untuk kebutuhannya selama karantina, karena dengan kondisi dan situasi tersebut tidak mungkin untuk mencari kebutuhannya keluar," ulas Lisda.

Bagi keluarga pasien positif covid 19 sangatlah perlu menjadi perhatian kita semua, karena mereka harus menjalani karantina, sehingga untuk segala kebutuhannya selama proses karantina. Selain itu dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan keluarga yang positif covid 19, karena mereka itu korban dari wabah yang melanda daerah kita.

Sementara Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni sangat mengapresiasi apa yang dilakukan untuk masyarakat Pesisir Selatan oleh Lisda Hendrajoni. Dengan kondisi seperti sekarang masyarakat sangat membutuhkan hal tersebut.

" Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir sangat apresiasi dan berterimakasih atas kepedulian dari anggota DPR RI Lisda Hendrajoni yang selalu aktif memberikan bantuan kepada masyarakat," ucap Bupati.(rls/al)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!