May 6, 2020

Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Pesan Lisda Hendrajoni, "Tetap Sabar"

                                                                                                                                              06 Mei 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Anggota DPR RI, Hj.Lisda Hendrajoni mengunjungi warga yang mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di Nagari Padang Xl Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kamis (7/5).

Rumah  milik, Mardison itu terbakar, Rabu (6/5) sekitar 11.40 WIB. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi kebakaran Itu mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp 390 juta. Lisda Hendrajoni pada kesempatan itu mengatakan, nantinya warga yang terkena musibah akan mendapat bantuan dana bedah rumah melalui Baznas Kabupaten Pesisir Selatan.

Kemudian juga ada bantuan sembako dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, sehingga korban tidak kekurangan pangan.

Kepada korban Anggota Komisi VIII itu berpesan agar tetap sabar menjalani ujian ini. " Jangan larut dalam kesedihan, tetapi berusahalah untuk bangkit kembali, dan yakinlah Allah SWT bersama orang-orang yang sabar," katanya.

Sementara itu korban kebakaran, Mardison dan keluarga pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Hj.Lisda Hendrajoni yang telah menyempatkan diri berkunjung, sekaligus memberikan bantuan.

"Kami tidak mengira kalau Lisda Hendrajoni turun langsung melihat keadaan kami setelah peristiwa kebakaran . Semoga upaya beliau menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," ucapnya.

Selain rumah, gedung SDN 14 Rantau Batu Ambacang juga terbakar. "Sebanyak 3 unit gedungnya, insya allah kita usahakan mendapat bantuan dari pemerintah pusat,"  ucap Lisda Hendrajoni menambahkan.  (rls/al)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!