May 14, 2020

Setelah Jalani Perawatan di RSUP M. Djamil Padang, Akhirnya Pasien 09 Tanah Datar Hembuskan Nafas Terakhir


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Innalilahi Wainna Illaihi Rojiun. Kabar duka datang sore tadi. Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat  (RSUP) M.Jamil Padang, Pasien 09 asal Sijangek,  Sungai Tarab, Tanah Datar akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

Menurut informasi Humas Pemda Tanah Datar, Pasien 09 tersebut dikabarkan meninggal dunia di RSUP M. Jamil Padang sekitar pukul 16.00 WIB.

Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar, Roza Mardiah membenarkan kabar ini. “Innalillahi wa innailahi rajiun, pasien 09 jenis kelamin perempuan berusia 16 tahun yang dirawat sejak 9 Mei lalu di RSUP M. Jamil Padang  telah meninggal dunia,” sampai Roza melalui sambungan telepon, Rabu (13/05).

“Jenazah saat ini masih di Padang, menunggu pihak keluarga memastikan di mana akan dimakamkan, nantinya pihak RSUP M Jamil mengantarkan almarhumah dan penyelenggaraan pemakaman dibantu oleh relawan Palang  Merah Indonesia (PMI) sesuai protokol Covid-19,” ucapnya.

Roza berharap do’a masyarakat Tanah Datar untuk almarhumah agar diterima di sisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian yang berat ini serta mari kita juga do’akan seluruh pasien Covid-19 yang sedang dirawat saat ini mudah-mudahan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Roza juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan selalu mematuhi himbauan pemerintah agar terhindar dari terjangkit Virus Corona. Semoga Allah SWT selalu melindunngi kita semua.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!