May 3, 2020

Turut Berkontribusi Cegah Corona, UPTD Pasar Sawahlunto Bagikan 100 Masker ke Pedagang Pasar Silungkang


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Upaya Percepatan Penanggulangan Covid-19 terus dilakukan. Pemerintah Kota Sawahlunto di bawah pimpinan Walikota Deri Asta, SH terus meningkatkan upaya Percepatan Penanganan Virus Corona. Berbagai kebijakan yang berisi Instruksi dan himbauan yang memberikan pedoman dan petunjuk dalam pencegahan dan penanganan Virus Corona telah dilakukan, termasuk menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Turut berkontribusi dalam penanggulangan percepatan  penanganan wabah Covid-19 di Kota Sawahlunto, UPTD  Pasar Sawahlunto memberikan bantuan berupa masker sebanyak  100 pcs kepada pedagang yang ada di Pasar Silungkang. 


‘’Karena pasar adalah tempat yang sangat vital untuk berkumpulnya orang dan tempat orang  berinteraksi secara langsung dala jumlah yang banyak’’  ujar Bemby Fernanda,S,St selaku kepala UPTD Pasar Sawahlunto kepada fokussumatera, Sabtu, 02 Mei 2020.

Dan disamping itu Bemby juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemko Sawahlunto. Ia juga mengatakan bahwa pedagang serta pengunjung wajib memakai masker,  hal ini untuk dilakukan agar memutus mata rantai penularan virus covid-19.

‘’Dan saat ini Alhamdulillah kesadaran pedagang dan pengunjung pasar sudah terlihat dengan sudah banyaknya yang memakai masker ke pasar,dan saya berharap Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas normal kembali’’  ujar Bemby.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!