June 26, 2020

Antisipasi Covid -19, 59 Personel Polres Tanah Datar Lakukan Uji Kesehatan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Team kesehatan Polda Sumatera Barat  bekerja sama dengan Laboratorium Paramitha Padang melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada Personil Polres Tanah Datar. Kegiatan  ini dilakukan Kamis, 25 Juni  2020 kemaren. Sekira  Pukul 08.00 WIB  para Personel Polres Tanah Datar telah siap berkumpul  di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar  untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Acara Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan kapasitas di ruang pemeriksaan tidak melebihi 50 % dan selalu menjaga jarak serta menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo didampingi Paur 1 Subbid Kespol Iptu Elfi Heri mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengontrol kesehatan anggota POLRI. 

"Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19, kesehatan personil selalu dipantau setiap harinya guna antisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kapolres Tanah Datar berserta PJU juga ikut dalam pemeriksaan ini .

Kapolres berharap dengan adanya Pemeriksaan Kesehatan rutin ini dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Covid-19.

Pada pemeriksaan periode Bulan Juni 2020 ini jumlah personil yang diperiksa sebanyak 59 orang yang sebelum dilakukan pemeriksaan diwajibkan berpuasa agar hasilnya benar benar akurat.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!