Breaking News

June 8, 2020

Polda Sumbar Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Pada Warga Terdampak Covid-19


FS.Padang(SUMBAR)-Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan sosial Polda Sumbar ini berjumlah 10 ton beras.

Sebanyak 150 warga, menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, berupa masing-masing beras 5 kg, Senin (8/6) pagi.

Dengan mengikuti protokol kesehatan, Kapolda Sumbar bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras ini kepada masyarakat yang hadir.

Kapolda Sumbar mengatakan, hari ini pihaknya telah menyerahkan kembali bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Artinya ada kepedulian TNI - Polri dan seluruh pejabat pemerintahan disini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Irjen Pol Toni menambahkan bantuan berupa obat-obatan juga diserahkan kepada anggota Polri Polda Sumbar.

"Pada anggota Polri sendiri, kami juga memberikan paket kesehatan obat obatan dan sebagainya, untuk keperluan mereka yang sering berada di lapangan," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, bantuan beras ini juga disalurkan melalui Biro Logistik Polda Sumbar untuk warga yang terdampak Covid-19.(*)
*Sumber Bidhumas Polda Sumbar*

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!