Breaking News

Connect With us

July 12, 2020

Setelah Sempat Mandeg Akibat Wabah Covid-19, Akhirnya di Era New Normal Wirid Korpri Tanah Datar Kembali Digelar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pandemi Covid-19, memang sempat membuat banyak aktivitas, Pemerintahan maupun sosial masyarakat mandeg. Salah satunya adalah Wirid Kopri Tanah Datar. Namun setelah sempat terhenti selama beberapa bulan terakhir, akhirnya Wirid Korpri kembali digelar Jumat 10 Juli 2020 kemaren.

Menurut keterangan Humas Tanah Datar, dalam pelaksanaan wirid yang biasanya diadakan 2 kali dalam sebulan ini menerapkan protokol kesehatan sesuai Tatanan Normal baru produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC),  yakni memakai masker, menjaga jarak dan pengecekan suhu tubuh bagi ASN yang hadir.

“Alhamdulillah, hari ini terlaksana Wirid Kopri perdana di tengah ujian yang sedang kita hadapi sekarang, kedepannya wirid akan terus terlaksana seperti biasanya” ujar Sekda Irwandi.

Sekda Irwandi berharap wirid tersebut menjadi wadah silaturahmi yang akan membangkitkan semangat ukhuwah islamiah antar sesama ASN Tanah Datar.

“Kita menganggap proses wirid Kopri ini sangat penting sebagai pembentukan karakter setiap ASN, maka dari itu kita menghimbau kepala OPD dapat mendorong setiap pegawainya untuk ikutserta mengikuti wirid ini sesuai jadwal yang ditentukan” ujar Irwandi.

Menghadirkan Ustadz Drs Maswardi sebagai penceramah menambah antusias ASN mengikuti jalannya acara itu walaupun dalam keadaan suasana waspada Covid-19. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!