Breaking News

August 31, 2020

104 Alat Cuci Tangan Disalurkan Pemko Padang dan Baznas Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Pemerintah Kota Padang bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang menyalurkan bantuan berupa alat cuci tangan gratis sebanyak 104 unit untuk disebar di 104 kelurahan se Kota Padang.

Penyaluran alat cuci tangan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Mahyeldi di Halaman Kantor Camat Koto Tangah, Senin (31/8/2020.)

Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan, keberadaan alat cuci sangat diperlukan dimasa tatanan kehidupan baru atau new normal. Seperti di rumah, kantor dan tempat lainnya. Dengan tersedianya alat cuci tangan akan mendorong warga untuk mengikuti protokol kesehatan salah satunya mencuci tangan.


"Atas nama Pemko Padang kami ucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Padang yang telah memberikan bantuan tersebut. Mudah mudahan dengan tersedianya alat cuci tangan ini akan membantu warga kita terhindar dari  Covid-19," ujarnya.

Mahyeldi menambahkan, alat cuci tangan ini nantinya akan ditempatkan di masjid dan musala yang direkomendasikan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Padang bekerjasama dengan pihak kecamatan.

"Semoga dengan tersedianya alat cuci tangan di masjid dan musala ini akan membantu memutus mata rantai Penyebaran virus Corona di Kota Padang. Kepada warga Kota Padang kami menghimbau agar tetap tetap mematuhi protokol kesehatan, Makai masker, jaga jarak dalam beraktivitas dan yang terpenting adalah menjaga imun tubuh," harap Wako mengakhiri. (Mul/Rilis).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!