Breaking News

Connect With us

August 18, 2020

Seluruh Anggota dan Staf DPRD Sumbar Kembali di Tes Swab


FS.Padang(SUMBAR)-DPRD Provinsi Sumatera Barat kembali melakukan Tes Swab gelombang kedua terhadap seluruh anggota Dewan dan staf di sekretariat DPRD Sumbar, Selasa pagi (18/8/) di gedung setempat lantai 2, dimana sebelumnya juga telah dilakukan tes swab gelombang pertama pada Jum'at (14/8) lalu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh anggota DPRD Sumbar dan juga staf sekretariat DPRD Sumbar dalam keadaan sehat dan bebas dari virus Covid-19.

"Disamping itu, hari ini kami juga telah melakukan penyemprotan cairan Desinfektan diseluruh ruangan oleh BPBD dan juga pengasapan oleh PMI Sumbar," ujar Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis.

Raflis menambahkan, dari hasil tes swab gelombang pertama hari Jum'at kemaren ditemukan ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dan saat ini pasien yang merupakan pegawai di sekretariat DPRD Sumbar tersebut sudah di isolasi mandiri dirumah.

"Terhadap pegawai kita yang terkonfirmasi positif sudah dilakukan tracking dan saat ini sudah melaksanakan isolasi mandiri," kata Raflis.

Selanjutnya Raflis berharap kepada seluruh pegawai, tamu dan juga wartawan yang sering keluar-masuk DPRD Sumbar agar menerapkan protokol kesehatan.

"Jadi saya mengharapkan kepada kita semua yang sering keluar-masuk DPRD Sumbar untuk menerapkan protokol kesehatan, yang paling wajib yaitu pakai masker," pungkas Raflis.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!