Breaking News

Connect With us

August 23, 2020

Tanah Datar Kembali Bertambah 2 Kasus Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19  di Tanah Datar terus bertambah dari hari ke hari. Hari kemaren, Sabtu (22/8) terjadi lagi penambahan warga Tanah Datar yang terkonfirmasi positif Covid- 19 sebanyak 2 orang.

Hal ini disampaikan Kasubbag Humas Pemda Tanah Datar Muharman, SE,M.Ec.Dev  Sabtu petang,  22 Agustus 2020 bahwa Kabid P2P Dinkes Tanah Datar Roza Mardiya pagi tadi ada penambahan kasus terkonfirmasCiovid- 19 din Kabupaten Tanah Datar sebanyak 2 orang dengan rincian :
1. Wanita 39 Th, warga Paninjauan Kec. X Koto, Pekerjaan Guru, OTG, penanganan isolasi mandiri;
2. Laki-laki 28 Th, warga data Pagaruyung Kec. Tanjung Emas, Pekerjaan Nakes, kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri.

Sehingga data rekapan untuk sementara sampai hari ini sabtu 22 Agustus 2020 tercatat Suspek : 13 orang; Konfirmasi : 75 orang ( 1 orang di RSAM Bukttinggi, 8 orang di RSUP M. Djamil Padang, 2 orang di RS Rasidin, 1 orang di BKPSDM, 4 orang di RSUD Padang Panjang, 24 di Karantina PPSDM Kemendagri di Baso dan 20 orang isolasi mandiri, sementara 13 sudah sembuh hasil (-) ). Meninggal 2 orang dan Pelaku perjalanan 159 orang.

Demi memutus penyebaran dan menghindari terpapar Virus Corona melalui rilisnya Roza Mardiyah kembali mengingatkan agar seluruh masyarakat Suatera Barat khususnya Tanah Datar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan sesuai standar kesehatan Covid-19. Dan juga bagi warga yang memiliki riwayat perjalanan ke Luar Sumbar agar dengan penuh kesadaran mengikuti Swab Test Gratis yang disediakan oleh Pos-Pos Pelayanan kesehatan. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!