Breaking News

September 12, 2020

Anggota DPRD Ini Terpilih Jadi Ketua PTMSI Padang

12 September 2020



FS.Padang(SUMBAR) - Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi dipercaya sebagai ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Kota Padang (PTMSI), melalui musyawarah cabang luar biasa, Sabtu, 12 September 2020, di kantor KONI Padang, Padang Baru Timur, kelurahan Alai Parak Kopi.

Zalmadi mengganti Ferdi Dinardo yang mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan, dan merasa tidak fokus dalam mengurus organisasi, demi peningkatan prestasi atlet tenis meja kota Padang.

Berkaitan dengan penggantian ketua, Zalmadi yang menerima kepercayaan mengatakan, siap untuk memimpin Pengcab PTMSI Kota Padang, baik dalam memajukan organisasi maupun meningkatkan prestasi atlet.
"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya, semoga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja kota Padang," ucap Zalmadi.

Ia juga mengatakan, tanpa adanya kerja sama antar sesama pengurus, akan membuat organisasi menjadi stagnan, dan prestasi atlet juga akan sulit ditingkatkan.

"Saya tidak akan bisa bekerja baik tanpa dukungan teman-teman sesama pengurus, untuk itu saya berharap kerjasama yang baik sehingga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet," imbaunya.

Pada Muscablub PTMSI tersebut juga dihadiri ketua Pengprov Sumbar Yuherdi, ketua KONI kota Padang Agus Suardi, serta beberapa pengurus dan atlet.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!