Breaking News

September 10, 2020

Buka Latihan Silaturahmi Seleksi Persiapan Liga 3, Wabup Zuldafri Ingatkan Selalu Jaga Sportifitas dalam Bertanding


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma membuka sesi latihan silaturahmi Liga 3 di lapangan hijau Malintang Kecamatan Salimpaung. Liga 3 adalah kompetisi sepak bola tingkat ketiga dalam sistem liga sepak bola Indonesia sejak tahun 2015.Berdasarkan informasi Humas Tanah Datar, acara pembukaan Latihan Silaturahmi Seleksi Liga 3 digelar  Selasa (07/09/2020).

Wabup Zuldafri sampaikan, sepak bola merupakan salah olahraga yang bergengsi dan diminati mayoritas masyarakat, apalagi dalam menghadapi suatu kompetisi seperti turnamen dan liga. Melalui pertandingan sepak bola juga dapat menjalin silaturahmi, sebagaimana halnya pada saat ini antara pemuda Malintang dengan Pariangan serta untuk menjaring pemain berbakat yang akan membawa nama baik Tanah Datar bahkan Sumbar nantinya.

Wabup juga ingatkan untuk mengutamakan sportifitas dalam pelaksanaan kegiatan ini dan tekadkan pada diri pemain, bisa bermain di liga 3 dan membawa pulang kemenangan.

Sementara itu, pelaksanaan pentandingan silaturahmi, Salah seorang panitia Nofri sampaikan, pertandingan persahabatan ini adalah untuk menyeleksi pemain yang akan bermain di liga 3.

"Pertandingan ini dilaksanakan untuk persiapan menghadapi liga 3, sekaligus menjalin silaturahmi antar pemain, pada sore ini pertandingan dilaksanakan antara kesebelasan Pariangan FC dengan GMR FC, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari Wakil Bupati yang langsung memotivasi pemain," ucap Nofri yang juga  seorang pelatih sepakbola.

Pada pelaksanaan pertantingan tersebut di menangkan oleh Pariangan FC dengan skor 1:0.

Turut hadir menyaksikan pertandingan Camat Salimpaung Abramis Yuzi, Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, perangkat nagari dan ratusan masyarakat setempat. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!