September 10, 2020

Polres Tanah Datar Bagikan Masker Gratis di Pasar Batusangkar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Masih dalam rangkaian percepatan pencegahan dan pemutusan mata rantai Virus Corona (Covid-19), Kepolisian Resort Tanah Datar gelar aksi bagi-bagi masker gratis di Pasar Batusangkar.

Sebagaimana dijelaskan Kasubbag Humas Polres Tanah Datar kepada fokussumatera.com, pembagian masker yang dilaksanakan hari ini Kamis, 10 September 2020 ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah beserta seluruh jajarannya guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Pasar Batusangkar sengaja dipilih karena merupakan lokasi strategis tempat berkumpulnya masa dalam jumlah yang banyak dan bertepatan dengan hari Pasar.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK.M.Si, giat yang dimulai pukul 09.00 WIB berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres beserta anggota dan Forkopimda sangat  antusias membagikan masker kepada pengunjung Pasar Batusangkar. Sebanyak 350 buah masker dibagikan termasuk kepada pengendara sepeda motor, penumpang angkutan umum yag masih enggan menggunakan masker. Pembagian masker dimulai dari depan Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar sampai depan BRI Batusangkar.

"Ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19)" ujar Kapolres.(Z.Z.Dt.Malako).

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!