Breaking News

September 23, 2020

UNP Teken MoU dengan PT. Balairung Citra Jaya Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-Sejalan dengan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yakni institusi pendidikan harus melakukan kerjasama yang erat dengan sektor Industri, Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan penandatanganan MOU dengan salah satu sektor industri yakni PT. Balairung Citra Jaya Sumbar, hari ini Rabu (23/9/2020) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus Air Tawar Padang.

Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dan Direktur Utama PT. Balairung Citra Jaya Sumbar Ir. H. Buchari Bachter, MT.  

Selain itu, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP UNP) juga melaksanakan MOA dengan Hotel Balairung Jakarta. Penandatanganan MOA ini ditandatangani langsung oleh Dekan FPP UNP, Dra. Ernawati, M.Pd., Ph.D., Wakil Rektor IV UNP, Prof. Yasri, MS dan General Manager Balairung Hotel, Anna Augriana dan Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Wakil rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala biro UNP, GM Kyriad Bumi minang, dan Kepala Biro Kerjasama Provinsi Sumatera Barat.

“Adapun kerjasama ini meliputi beberapa hal, yakni kerjasama di bidang magang dan penelitian. Di harapkan mahasiswa FPP UNP bisa berkarya dan mendapatkan ilmu serta pengalaman dengan magang di Hotel Balairung Jakarta. Nantinya melalui kerjasama ini juga diharapkan dapat berdampak langsung dalam meningkatkan kualitas serta peluang mahasiswa UNP agar lebih siap dalam menghadapi dunia kerja”, Ungkap Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Balairung CitraJaya Sumbar, Ir. H. Buchari Bachter, MT mengapreasiasi UNP dan Fakultas Pariwisata & Perhotelan UNP karena telah melaksanakan kerjasama yang baik ini. Ir. Buchari menyampaikan semoga dengan adanya kerjasama dapat terjalin hubungan baik dan saling menguntungkan antara UNP dan PT. Balairung CitraJaya Sumbar. (Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!