October 13, 2020

DPRD Bersama Pemkab Sarolangun Gelar Sidang Istimewa Rayakan HUT ke -21



FS.Sarolangun(JAMBI)-
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sarolangun dalam rangka HUT Kabupaten Sarolangun yang ke 21 tahun 2020 berjalan dengan lancar walaupun dalam pandemi covid 19.


Rapat Paripurna Istimewa tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari didampingi Waka I DPRD Sarolangun, Aang Purnama dan Waka II Syarial Gunawan. Hadir juga Plt Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri di Ruang Rapat Kantor DPRD Sarolangun, Senin (12/10/2020)



Pada HUT Kabupaten Sarolangun Ke 21 ini mengambil tema "Bersatu Lawan Corona Untuk Sarolangun Maju, Sehat dan Sejahtera". Selain itu Rapat Paripurna ini juga terhubung dengan seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun melalui Video Conference. Masing-masing Forkopimda di tiap kecamatan terlihat mengikuti dengan seksama perayaan HUT Sarolangun kali ini.


Sementara Plt Bupati Sarolangun, H.Hillalatil Badri dalam pidatonya menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan Covid 19, ada beberapa hal yang sudah dilakukan Pemerintah. Diantaranya menyediakan posko-posko penanganan Covid 19, seperti posko Call Center, Posko Gugus Tugas/Satgas, Posko Tim di wilayah perbatasan dan memberikan bantuan sosial kepada masyarkat terdampak Covid 19.


Plt Bupati H.Hillalatil Badri dalam kesempatan itu juga mengatakan," capaian-capaian dan penghargaan yang sudah diraih Kabupaten Sarolangun, baik itu ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional. Menurutnya capaian ini masih perlu ditingkatkan lagi,"Ungkap nya.


ros

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!