Breaking News

Connect With us

October 18, 2020

Gubernur Irwan Prayitno Resmikan Hotel Santika Bukittinggi

                                                            18 Oktober 2020

FS.Bukittinggi(SUMBAR)-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno meresmikan hotel Santika Bukittinggi berbintang tiga, yang beralamat di Jalan Tuanku Nan Renceh, No. 33 Bukittinggi, akan mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat dan wisatawan, Minggu, 18 Oktober 2020.



Acara peresmian tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI Nevi Zuairina, Sekda Provinsi Sumbar Alwis, Pjs. Walikota Bukittinggi Zainuddin, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar, ASITA Sumbar, Pimpinan Perbankan di Sumbar, serta General Manager sekaligus Pemilik Hotel Santika.


Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memberikan apresiasi kepada Suhinto Sadikin selaku owner menjelaskan yang telah menginvestasikan Hotel Santika di Bukittinggi. Hadirnya Hotel Santika Bukittinggi akan menjawab berbagai kebutuhan semua elemen masyarakat dan wisatawan.


Menurutnya kehadiran Hotel Santika ini akan membuat para wisatawan bertambah banyak datang ke Sumbar khususnya di Bukittinggi, dengan sektor yang ingin diraih hotel adalah Meeting,  Incentive, Convention and Exhibition (MICE) baik tingkat regional maupun internasional.


"Kita apresiasi investasi yang dilakukan di Sumbar karena hal ini akan menggerakkan roda perekonomian, apalagi kita membutuhkan kamar-kamar apabila ada kegiatan berskala nasional dan internasional di Bukittinggi," kata Irwan Prayitno.


"Dengan dibangunnya hotel baru akan berdampak pada penyerapan tenaga kerja dan akan memudahkan kami untuk mengundang orang dari luar Sumbar mengadakan acara di sini," imbuhnya.


Kota Bukittinggi dikenal dengan panorama alam dan keragaman kuliner otentiknya, merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesini. Banyak wisatawan atau pengunjung yang datang ke Sumbar tidak lengkap kalau tidak ke Bukittinggi.


Selain itu, Irwan Prayitno juga memuji pada pengelola hotel yang menerapkan protokol kesehatan setiap tamu yang datang, karena wabah Covid-19 masih ada.


"Pihak hotel wajib lakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap tamu yang datang. Jangan sampai hotel tempat klaster baru Covid-19," tegasnya.


Sementara itu, Suhinto Sadikin selaku owner menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Irwan Prayitno yang telah memberikan kemudahan untuk berinvestasi di Sumbar.


“Kami mendukung tema Pemerintah Sumbar yaitu bersama-sama membangun Sumbar, Untuk itu kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada Gubernur Sumbar yang Telah Memberikan kemudahan untuk berinvestasi disini," sebutnya.(yy)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!