Breaking News

October 21, 2020

Jamin Kamseltibcar, Satlantas Polres Pessel gelar Hunting Sistem


FS.Pessel(SUMBAR)-Sat Lantas Polres Pesisir Selatan laksanakan giat Hunting Sistem Satlantas pada hari Selasa (20/10/2020) kemaren sekira pukul 20.00 s/d 20 15 Wib. Unit Turjawali Sat Lantas Polres Pessel melaksanakan Patroli Hunting sistem dengan penindakan secara selektif prioritas terhadap pelanggaran Kasatmata yang berpotensi Lakalantas di wilayah hukum Polres Pessel. 


Kegiatan patroli dilaksanakan di kawasan tertib lalulintas kota Painan dengan penindakan, seperti helm standar, surat - surat kendaraan (SIM dan STNK), dan Knalpot Racing. Selain penindakan, juga himbauan terhadap pengguna. Sedikitnya ada kurang lebih 40 unit kendaraan roda dua dikandangkan.


Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Hendrianto, S.T.K, S.I.K, didampingi KBO Lantas Iptu. Elfison, SH usai pelaksanaan hunting mengatakan, bahwa sasaran dalam razia ini yaitu terhadap pengendara kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm, knapot racing dan surat-surat kendaraan yang tidak lengkap.


“Selain itu giat Hunting kali ini  dimaksudkan untuk mengajak pengguna kendaraan untuk mematuhi tertib berlalu lintas," ungkap Kasat Lantas.


Operasi hunting system akan tetap dilakukan sewaktu - waktu di wilayah hukum Polres Pessel, Hendrianto mengajak pada seluruh pengguna kendaraan untuk tertib berlalu lintas di Kabupaten Pesisir Selatan.


Salam pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sesuai dengan kebutuhan Anda," sebut Kasat Lantas Polres Pessel.


Begitu juga dengan Satuan Lantas disingkat Satlantas yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Hendrianto, S.T.K, S.I.K.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!