Breaking News

October 18, 2020

Osman Ayub Ingatkan Politik Santun Dan Tidak Mencederai Lawan Jelang Pilkada 2020

18 Oktober 2020


FS.Padang(SUMBAR) - Menghangatnya suhu politik di Sumatera Barat setelah masa pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Barat , membuat Anggota DPRD Padang dan Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Osman Ayub ikut berkomentar. Ketua Komisi III DPRD Kota Padang itu mengingatkan agar seluruh tim pemenangan calon kepala daerah menjaga ritme kemenangan dengan cara santun, tanpa mencederai lawan. Meski tidak berada dalam satu kubu, lawan tetap harus dihormati.

 

OA berpesan, "jangan hanya gara-gara pelaksanaan Pilkada yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan itu hubungan antar-tetangga dan kolega terputus dan terpecah. Oleh karena itu, yang selalu diwanti-wanti kepada tim pemenangan dan relawan adalah sikap santun dalam menyampaikan dan menyosialisasikan program kepada masyarakat" ujarnya pada wartawan, Minggu, 18 Oktober 2020.

 

“Jika pun ada manuver dari pihak tertentu yang mencederai, tentu harus dibalas dengan jawaban yang santun. Seperti saya, biasa dihina, dicibir orang, itu hal biasa. Justru saya memilih dihina daripada menghina. Itu lebih baik. Tidak perlu sakit hati,” tutup Osman Ayub.

 

(12)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!