October 16, 2020

Polres Tanah Datar Gelar Sertijab Dua Kapolsek



FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kepolisian Resort  (Polres) Tanah Datar kembali menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab). Sertijab yang digelar dengan standar protokol kesehatan ini adalah dalam rangka menindak lanjuti TR Kapolda Sumbar No. 1172/X/2020 tanggal 6 Oktober 2020 tentang mutasi Jabatan. 


Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tanah Datar yang disampaikan melalui pesan WhatsApp pagi ini, Upacara Sertijab digelar pukul 10.00  WIB di  lapangan apel Polres Tanah Datar, Kamis, 15 Oktober 2020 kemaren.  Sertijab yang dilakukan yaitu  Jabatan Kapolsek Lima Kaum dari IPTU Adityawarman kepada IPTU Harmen,  S.Sos dan Kapolsek Sungai Tarab dari IPTU Harmen, S.Sos kepada  IPTU Irwan Ali, SH yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satuan Lalu lintas Polres Tanah Datar.


Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomi, S.I.K M.Si , Komandan upacara IPDA Ridho,  SH. 


Dalam sambutannya Kapolres AKBP Rokhmad Hari Puromo, S.I.K, M.Si mengucapkan selamat kepada personil yang mengalami mutasi jabatan. 


“Kapolsek Lima Kaum dan Kapolsek Sungai Tarab sudah diganti dengan pejabat baru dan telah dilaksanakan sertijabnya. Jabatan Kapolsek Lima Kaum dari IPTU Adityawarman kepada IPTU Harmen,  S.Sos dan Kapolsek Sungai Tarab dari IPTU Harmen, S.Sos kepada  IPTU Irwan Ali, SH” ungkap Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo.S.I.K.,M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Desviarta,Jum’at (16/10/2020).


Pejabat yang baru melakukan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan Pakta Integritas.


Turut hadir  dalam acara Sertijab Waka Polres Tanah Datar Kompol Eridhal.SH, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Staf dan Personel Polres Tanah Datar  serta para Kapolsek di jajaran Polres Tanah Datar. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!