Breaking News

Connect With us

November 2, 2020

Banyak Aturan yang Mempersulit, Puluhan Kontraktor PT. Semen Padang Mengadu ke DPRD Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Forum Komunikasi Kontraktor, Vendor dan Suplier PT. Semen Padang mendatangi kantor DPRD Kota Padang, Senin pagi (2/11/2020). Kedatangan puluhan kontraktor tersebut ingin mengadukan nasib mereka akibat pengambilalihan manajemen dari PT Semen Padang ke PT Semen Indonesia, membuat kontraktor lokal merasa tergerus.

"Jadi semenjak PT. Semen Padang diambil alih oleh PT. Semen Indonesia, banyak aturan - aturan yang membuat kami para kontraktor lokal semakin terjepit. Kebijakan - kebijakan yang diambil PT. Semen Indonesia seolah - olah memperkerdil pekerjaan - pekerjaan yang ada di PT. Semen Padang," kata ketua Forum Komunikasi Kontraktor, Vendor dan Suplier PT. Semen Padang, Dani Faizal.

Dani Faizal mengatakan, pihaknya juga sudah berulang kali melayangkan surat ke PT. Semen Padang mengenai permasalahan ini. Namun tak juga kunjung ditanggapi sampai akhirnya Dani Faizal dan kawan - kawan memasang sejumlah spanduk berisikan tuntutannya yang dipasang di gerbang PT. Semen Padang dan dibeberapa tempat lainnya.

"Kami sudah sering mengirim surat ke PT. Semen Padang. Mungkin 5 sampai 10 kali kami kirim surat, namun tak kunjung ditanggapi. Untuk itu kami berharap kepada DPRD Padang untuk dapat mencarikan solusi atas permasalahan yang kami alami," ucapnya.

Sementara itu ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani didampingi Kasubag Humas, Elfauzi yang menyambut kedatangan rombongan kontraktor PT. Semen Padang tersebut mengatakan, agar mereka segera memasukan surat ke lembaga DPRD Kota Padang secepatnya. 

"Surat tersebut akan menjadi dasar pemanggilan manajemen PT.Semen Indonesia yang berada di Padang untuk dimintai penjelasannya," ujar Syafrial Kani.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!