Breaking News

Connect With us

November 26, 2020

Bertambah 64 orang, Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Padang Jadi 9.495 orang

Plt. Walikota Padang Hendri Septa

FS.Padang(SUMBAR)-Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kota Padang terus bertambah. Dinas Kesehatan Kota Padang merilis, Kamis 26 November 2020 terdapat tambahan 64 kasus sembuh baru.


Kasus sembuh baru tersebut yakni, 10 kasus di Kecamatan Padang Timur, 4 kasus di Kecamatan Padang Utara, 13 kasus di Kecamatan Koto Tangah, 8 kasus di Kecamatan Kuranji, 6 kasus di Kecamatan Lubuk Begalung, 6 kasus di Kecamatan Nanggalo, 1 kasus di Kecamatan Lb Kilangan, 3 kasus di Kecamatan Padang Barat, 4 kasus di kecamatan Pauh, 5 kasus di Kecamatan Padang Selatan, 3 kasus di kecamatan Bungus Teluk Kabung.


Plt. Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, dengan penambahan 64 kasus sembuh baru tersebut, maka total kasus sembuh sampai hari ini berjumlah 9.495 atau sekitar 89,9 persen dari kasus terkonfirmasi positif sebanyak 10.563 orang. Sementara sisa kasus positif sebanyak 859 orang.


Sementara untuk kelurahan bebas Covid-19 yakni, Air Tawar Timur, Koto Pulai, Kalumbuk, Cengkeh, Baringin, Binuang, Cupak Tangah, Lambung Bukit, Air Manis, Bukit Gado-Gado, Teluk Kabung Utara.


"Kota Padang berada pada zona oranye. Jika tren perkembangan kasus sembuh terus meningkat, kita optimis Padang bisa masuk zona kuning bahkan sampai zona hijau," ungkapnya.


Ditambahkan, untuk informasi kasus Covid-19 di Kota Padang dan penyebaran kasus di setiap kelurahan dan kecamatan dapat diakses melalui padang.go.id dan corona.padang.go.id. (Mul/Prokompim)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!