Breaking News

November 10, 2020

Hari Ini Tanah Datar Bertambah 3 Orang Kasus Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Hingga Selasa, 10 Nopember 2020 terjadi penambahan kasus konfirmasi Covid-19 untuk Tanah Datar  sebanyak  3 orang. Dengan demikian hingga saat ini kasus konfirmasi positif di Tanah Datar telah mencapai 463 orang.


“Hasil pemeriksaan Laboratorium Kedokteran Unand, terkonfirmasi positif Covid-19 warga Tanah Datar sebanyak 3 orang. Satu orang masing-masing dari Batipuh Selatan, Lima Kaum dan Pariangan” ulas Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah. 


Disampaikannya rincian data pasien konfirmasi positif Covid-19 sebagai berikut : Laki-laki, umur 46 tahun, pekerjaan dagang, alamat Malalo , Kecamatan Batipuh Selatan; Perempuan, umur 32 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Jorong Baringin Nagari Baringin , Kecamatan Lima Kaum dan Perempuan, umur 47 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Dusun Pulai Jorong Koto Tuo Simabur , Kecamatan Pariangan


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 463 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 6 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 7 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 4 orang karantina di PPSDM Baso, dan 132 orang isolasi mandiri, 280 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 16 orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 23 orang. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!