Breaking News

November 26, 2020

Laka Lantas di Padang Pariaman, Avanza remuk, Agya Hancur

Dua kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan di pasar pakandangan


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan umum Pakandangan - Pauh Kambar tepatnya di depan Pasar Pakandangan, Kecamatan Enam Linkuang, Kabupaten Padang Pariaman yang melibatkan minibus merk Toyota Avanza vs sedan Daihatsu Agya pada, Kamis dini hari (26/11).


Kanit Laka Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra menjelaskan bahwa yang terlibat laka lantas adalah Avanza BA 1275 LX dengan mobil Toyota Agya tanpa plat nomor.



Ia mengatakan, kronologi kejadian pada pukul 02:00 WIB, berawal dari mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kecelakaan mobil tersebut menabrak mobil Agya yang sedang terparkir dipinggir jalan.



Lebih lanjut dikatakannya, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sementara pengemudi Avanza bernama Prizaldi (40) dan pengemudi Agya bernama Surya (55) hanya mengalami luka ringan. 



"Kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini kedua mobil dijadikan barang bukti sementara. Dan kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini," jelasnya.



Diketahui juga, saat insiden itu terjadi, tidak ada penumpang lainnya. Beredar juga isu bahwa salah satu mobil itu merupakan mobil curian. Namun sampai saat ini pihak polisi belum memberikan keterangan resmi terkait mobil curian. "Kami masih selidiki kecelakaan ini dengan menggali keterangan saksi pengemudi dan hal lainnya," sebut Kanit Laka Lantas. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!