Breaking News

November 19, 2020

Polres Pessel Gelar FGD Bahas Pengamanan Pilkada


FS.Pesisir Selatan(SUMBAR)-Dalam rangka menciptakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo.S.IK, Kamis (19/11) bertempat di Aula Bhayangkara Endra Dhamalaksana Polres Pessel mengadakan diskusi Focus Group Discussion (FGD).


Dalam diskusi Focus Group Discussion (FGD) itu juga menghadirkan narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan, Bawaslu Pessel dan Dinas Kesehatan, Kabupaten Pessel.


" Mari kita semua mampu menjadi romoden (contoh) dalam ikut mendukung protokol kesehatan (Prokes), dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19," terang Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.IK dalam kata sambutanya. 


Dikatakan Sri Wibowo, adapun tujuan dari diskusi Focus Group Discussion ( FGD) untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka mendukung Pilkada aman, damai, sejuk dan sehat. Di tengah pandemi Covid -19. Peran masyarakat penting dalam ikut menciptakan Pilkada sejuk dan aman.


Semua komponen harus ikut mengawasi dan mengawal penyelenggaraan kampanye. Termasuk para paslon, agar selama kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan," himbau Sri Wibowo.


Maka peran bersama seluruh komponen ada di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya Walinagari serta Bhabin Kamtibmas di polsek - polsek mampu menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada warganya.


Sekali lagi dirinya berharap, dengan mematuhi protokol kesehatan pelaksanaan tahapan pilkada di Kabupaten Pesisir Selatan, bisa berjalan aman, lancar. Dan, penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan bisa di cegah, serta diminimalisir.


Selain narasumber, turut hadir walinagari, bhabinkamtibmas, Pokdar Kamtibmas Pessel dan tokoh masyarakat. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan jaga jarak.(rls)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!