Breaking News

Connect With us

November 14, 2020

Tepuk Tangan 56 Detik Berikan Energi Positif Bagi Pejuang Kemanusiaan Melawan Covid-19

14 November 2020



FS.Pessel(SUMBAR) - Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020, RSUD dr. Muhammad Zein Painan turut serta melaksanakan kegiatan tepuk tangan selama 56 Detik, Kamis (12/11).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman rumah sakit itu sebagai apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang kemanusiaan, tenaga kesehatan dan masyarakat yang tengah berjuang melawan Covid-19.

"Semoga suntikan moral dan semangat melalui energi tepuk tangan selama 56 detik oleh rekan-rekan kita di RSUD dr. Muhammad Zein Painan ini, terus memberikan energi positif kepada seluruh pejuang kemanusiaan, sehingga dengan menyatukan tekad, bangsa Indonesia kembali sehat, seperti tema HKN ke-56 kali ini, yaitu 'Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat," kata Direktur RSUD dr Muhammad Zein Painan, dr.Sutarman saat peringatan HKN ke-56, Kamis (12/11).

Disebutkan, meskipun peringatan HKN kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun tidak menghilangkan semangat dari rekan-rekan dalam mengikuti rangkaian kegiatan HKN tersebut.

Kegiatan dimulai dengan senam kesegaran jasmani sekitar 30 menit yang diikuti seluruh manajemen, dokter spesialis, dokter umum dan dokter gigi dan karyawan rumah sakit.

Kemudian sambutan dari Direktur, dr. Sutarman, pemotongan kue secara simbolis, simulasi tepuk tangan selama 56 detik dan dilanjutkan dengan pembagian door prize bagi yang beruntung tercabut nomor lotnya.

Untuk selanjutnya, masih dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional, akan berlangsung perlombaan Penyuluhan Dalam Jaringan Menuju Sehat (Penyu Darat) dan Karaoke Virtual dengan peserta perwakilan dari seluruh ruangan dan akan disiarkan secara Live Streaming via Facebook PKRS, yang mana pendaftarannya dimulai, Kamis (12/11).

"Dengan segala keterbatasan kita mengisi dan memeriahkan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 di tengah pandemi ini, namun dapat menyatukan tekad kita bersama bahwa kita bisa bangkit dan bangsa kita kembali sehat, seperti halnya tema HKN ke-56 tahun ini, Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat," katanya. (03)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!