Breaking News

Connect With us

December 11, 2020

Jalani Isolasi Mandiri, Wawako Zohirin Sayuti Gunakan Hak Pilih di Rumah Dinas


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Karena masih menjalani isolasi mandiri di rumah, Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti melakukan pencoblosan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 ini di rumah dinasnya di Kelurahan Lubang Panjang, Kota Sawahlunto.  


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto hari ini, pada hari H Rabu,  09 Desember  2020 Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) setempat langsung datang ke rumah dinas Wakil Walikota  Zohirin Sayuti dengan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD). 


Hal ini sesuai dengan ketentuan KPU untuk penyelenggaraan pemungutan suara terhadap pemilih yang sedang menjalani tahapan isolasi mandiri di rumah masing - masing pemilih.


Seraya menggunakan hak pilihnya Zohirin Sayuti mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada segenap petugas  PPS  yang dengan sabar melaksanakan tahapan  Pemungutan Suara sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan KPU.

 

"Kami saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri, karena kebetulan ada anggota keluarga yang terkonfirmasi hasil SWAB test - nya positif Covid - 19. Kami tetap berpartisipasi dalam pemilihan gubernur Sumbar ini dengan melakukan pemungutan suara di rumah ini, metodenya yakni dengan didatangi langsung oleh petugas PPS yang memakai pakaian dan perlengkapan APD," kata Wawako Zohirin Sayuti. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!