Breaking News

Connect With us

December 14, 2020

Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Buka Acara Mancing Mania, 60 Kg Ikan Mas Ditebar

Eka Hariani Sandra saat membuka acara Mancing Mania


FS.Pasaman(SUMBAR)-Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Golkar, Eka Hariani Sandra menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan Mancing Mania di dua kolam pancing di jorong Tampang Lubuk Sikaping, Senin siang (14/12/2020).


Adapun jenis ikan yang dipancing adalah ikan mas. Peserta mancing mania tak hanya dari warga setempat, tapi juga dari jorong tetangga. Peserta membawa peralatan mancing masing-masing, lengkap dengan jaring tempat perolehan ikan. Sedangkan umpan ikan, diserahkan ke masing-masing peserta oleh panitia.


Dalam kesempatan itu Eka Hariani Sandra menyerahkan 60 kg ikan yang langsung ditabur di kolam Rieke dan Rian (Iyang), dengan harapan warga yang memancing bisa kebagian dan mendapatkan ikan semua.


Dengan ditaburnya ikan mas dikolam pancing oleh Eka Hariani Sandra menandai dimulainya acara memancing gratis.


Eka Hariani Sandra menyampaikan saat di wawancara, memancing tidak hanya untuk menangkap ikan saja tetapi juga untuk menjalin hubungan silahturahmi sesama pemancing.


"Mari kita budidayakan makan ikan karena ikan merupakan salah satu bahan makanan yang absorbsi proteinnya lebih tinggi dibandingkan dengan produk hewani lain," ungkap Srikandi Partai Golkar itu.


Sementara itu Rieke pemilik kolam pancing  mengucapkan terimakasih kepada Eka Hariani Sandra  yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dan bantuannya dalam kegiatan tersebut.(NN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!