Breaking News

December 15, 2020

Bupati Ali Mukhni Pimpin Persiapan HUT Padang Pariaman ke-188

Bupati Ali Mukhni pimpin rapat persiapan HUT Padang Pariaman ke-188


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni pimpin langsung persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Padang Pariaman ke - 188, Selasa(15/12) di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.


Bupati berharap, pada peringatan HUT Padang Pariaman tetap dilanjutkan dengan rangkaian sidang paripurna istimewa DPRD tentang hari jadi kabupaten Padang Pariaman ke 188. 


"Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Padang Pariaman ke 188, kami berharap agar perayaan ini tetap dilanjutkan dengan rangkaian sidang paripurna istimewa sehingga diperlukannya persiapan yang optimal untuk kemeriahan acara kita bersama ini,"ujar Ali Mukhni.


Ia juga mengingatkan bahwasanya perayaan hari jadi yang ke 188 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini perayaan dilaksanakan ditengah pandemi oleh karena perlu bagi kita bersama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani rangkaian acara perayaan tersebut.


"Selama menjalani rangkaian acara perayaan hari jadi Kabupaten Padang Pariaman yang kita cintai ini maka kami meminta agar  merayakannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga nantinya ini tidak menjadi klaster baru dalam perkembangan Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman,"terangnya.


HUT Padang Pariaman ke 188 ini adalah HUT terakhir dimasa jabatan Ali Mukhni selama 10 tahun terakhir sehingga Ia meminta agar dapat menyajikan publikasi  pembangunan Padang Pariaman dimulai dari masa porak poranda akibat gempa pada tahun 2009 sampai berhasilnya geliat pembangunan sehingga mencapai pertumbuhan ekonomi terbaik di Sumatera Barat.(FS/War)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!