Breaking News

December 15, 2020

Didampingi Dua Asisten, Danlantamal II Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E., M.M. M.Si.(Han) di dampingi Asisten Intelijen (Asintel) dan Asisten Operasi (Asops) Lantamal II mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di jalan Khatib Sulaiman Padang, Selasa 15 Desember 2020.


Kedatangan orang nomor satu di Lantamal II yang di dampingi dua Asisten dalam rangka kunjungan silaturahmi sebagai pejabat baru Danlantamal II sambil menyampaikan program dan rencana kedepan sejalan dengan tugas pokok Lantamal dan membantu pemerintah daerah untuk membangun potensi kelautan dan sumberdaya manusia khususnya generasi muda di Sumbar.


"Semoga Lantamal II dapat bersinergi dengan seluruh instansi di Sumbar untuk membangun potensi kelautan di Sumbar," pungkasnya.


Selanjutnya kedatangan Danlantamal Hargianto yang juga merupakan putra Minang ini, di sambut hangat penuh keakraban oleh ketua DPRD Provinsi Sumbar Bapak Supardi. Karena apa yg diskusikan bertemu ruas jo buku. Sejalan dan satu pemikiran.


Ketua DPRD juga berharap kepada Danlantamal untuk sama sama membangun Sumbar lebih baik. Danlantamal mohon dukungan kepada ketua DPRD. Danlantamal berharap selama menjalankan tugas atau berdinas di Sumbar bahkan sampai wilayah kerja Danlantamal sampai ke Provinsi Bengkulu dan Sumatera Utara bisa terlaksana dengan lancar serta dapat dukungan dari semua lapisan komponen.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!