Breaking News

Connect With us

December 25, 2020

Kunjungi Viki Juliadi Putra Warga Muaro Kalaban yang Mengidap Malfromasi Arteriovenosa, Wako Deri Asta Serahkan Santunan Rp 5 Juta


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH kunjungi Viki Juliadi Putra, seorang pemuda di Dusun Sawah Talang, Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang. Viki kini sedang terbaring sakit dan dinyatakan menggidap penyakit Malfromasi Arteriovenosa (Arteri Vena) yang mengakibatkan mata sebelah kiri rabun, kesulitan berbicara dan berjalan. 


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, kunjungan Walikota Deri Asta dilaksanakan pada Rabu, 23 Desember 2020. Deri Asta menyerahkan bantuan sosial sebesar Rp. 5 juta untuk membantu biaya pengobatan Viki.


“Semoga bantuan yang kita berikan ini sedikit banyak meringankan beban keluarga Viki dalam membiayai proses pengobatan. Selain dari bantuan ini, Dinas Sosial kemudian Pemerintah Desa dan TKSK juga akan kita kerahkan terus mendampingi Viki dan keluarga selama masa pengobatan dan pemulihan,” ujar Walikota Deri Asta.


Walikota juga berharap masyarakat Sawahlunto dapat bersama – sama membantu mendoakan agar Viki segera memperoleh kesembuhan. Juga jika ada masyarakat yang terketuk hatinya untuk membantu Viki, dapat menghubungi pihak keluarga atau Pemerintah Desa setempat.


Pihak keluarga Viki mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Walikota Deri Asta. Rencananya Viki akan menjalani proses pengobatannya di RS Stroke Nasional Bukittinggi dengan menjalani   operasi penyedotan cairan di kepala. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!