Breaking News

Connect With us

December 3, 2020

Peduli Covid-19, Golkar Pasaman Berbagi Masker Gratis pada Masyarakat


FS.Pasaman(SUMBAR)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra dan Srikandi Partai Golkar Pasaman melakukan pembagian masker gratis ke masyarakat di Pasar Lubuk Sikaping dalam rangka Golkar Berbagi, sekaligus mengingatkan masyarakat bahwa kita masih dalam masa perjuangan melawan Covid 19.


Dari pantauan media ini, dalam pembagian masker gratis tersebut nampak hadir Anggota DPRD  kabupaten Pasaman Eka Hariani Sandra dan Srikandi Partai Golkar kabupaten Pasaman.


"Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Partai Golkar kabupaten Pasaman melakukan pembagian masker gratis bagi masyarakat", ujar Eka Hariani Sandra kepada media, Kamis (03/12/2020).


"Mari tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah daerah untuk memakai masker sesuai dengan standar WHO selama masa pandemi covid-19," tambah Eka.


Selanjutnya, kehadiran anggota DPRD kabupaten Pasaman perwakilan perempuan di kursi parlemen ini menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar agar tetap selalu menggunakan masker dan mengutamakan physical distancing.


"Kita melihat penularan Covid-19 terus bertambah, sebaiknya kita kurangiki aktivitasnya yang tidak penting," ucap anggota partai berdaun beringin ini.


Diakhir wawancara Eka Hariani Sandra  mengingatkan masyarakat bahwa kita masih dalam masa perjuangan melawan Covid 19, masyarakat jangan lengah harus senantiasa disiplin menjaga protokol kesehatan khususnya penggunaan masker dan tetap menjaga Protokol kesehatan", tutupnya.( NN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!