Breaking News

Connect With us

December 5, 2020

Pengurus DWP Tanah Datar 2019 – 2024 Resmi Dikukuhkan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Datar masa bhakti  2019 – 2024 resmi dikukuhkan. Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini pengukuhan dilaksanakan  Rabu,  02 Desember 2020 di Indojolito Batusangkar. 


Hadir dalam acara   Pjs. Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda Irwandi, Pjs. Ketua TP PKK sekaligus pembina Dharma Wanita Ny. Tuti Rahman, Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Ny. Elinda Alwis,  Kadis Sosial Yuhardi dan undangan lainnya.


Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Ny. Elinda Alwis selepas mengukuhkan pengurus DWP Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan.


“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan, tentunya DWP sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia karena mewadahi istri ASN, tentu diharapkan mampu menunjukan eksistensinya dalam melaksanakan program kegiatannya, terutama dalam membantu masyarakat Tanah Datar” katanya.


Ny. Elinda Alwis menambahkan, tujuan utama pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas SDM keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional.


“Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan YME, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur" tukasnya.


Sementara itu secara terpisah Ketua DWP Tanah Datar Ny. Rina Irwandi menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus untuk dukungannya dalam melaksanakan program dan kegiatan sesuai bidang masing-masing.


“Tentunya kepada pengurus yang juga telah bagi bidang kerjanya, dimohonkan kerjasama dan dukungannya agar DWP Tanah Datar semakin jaya ke depan dan bisa turut membantu berbagai program kegiatan Pemerintah Daerah dalam menyejahterakan masyarakat, sesuai dengan tupoksi dan beban kerja kita di DWP” tukasnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!