Breaking News

Connect With us

December 27, 2020

Radio LNT FM Raih Penghargaan ‘’The Best Feature’’ 2020


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Radio Luhak Nan Tuo (Radio LNT) yang mengudara di frekuansi 102,5 FM berhasil mengukir prestasi gemilang meraih penghargaan ‘’The Best Feature’’  Tahun 2020 dengan kategori ‘’Feature Terbaik’’.


Menurut  keterangan Dinas Komifo Tanah Datar  yang disampikan dalam rilisnya kepada Humas Tanah Datar hari ini, Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Abrar Selasa, 22 Desember 2020 di Auditorium Gurbernuran Sumatera Barat, - Padang.


Program Siaran Feature (dengan Judul Kopi Koto Tuo) produksi LPPL Radio Luhak Nan Tuo 102,5 FM milik Pemerintah Kabupaten Tanah Datar meraih “the Best Feature Category” dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat (Sumbar).  


"Hal ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi insan penyiaran yang telah berkiprah dalam menginformasikan berita, feature, iklan layanan masyarakat maupun hiburan.  Mereka dianggap telah berperan penting dalam dunia penyiaran di Sumatera Barat, sehingga anugerah ini adalah apresiasi buat mereka," sebut Jimmi.


Berbeda dengan tahun  - tahun sebelumnya, tahun ini Anugerah Penyiaran ada penambahan Nominasi yaitu Penyiar Radio dan Presenter Terbaik serta Program Siaran Radio Peduli Covid-19.


Drs. Abrar yang juga adalah  Pembina dan Pengarah Program-program di Luhak Nan Tuo 102,5 FM, Drs. Abrar selesai menerima Anugerah Feature Terbaik tersebut menyampaikan bahwa dari Enam Kategori Utama yang dilombakan, Luhak Nan Tuo 102,5 FM mengirimkan lima rekaman Program Siaran dan tiga diantaranya masuk nominasi yaitu, Kategori Program Siaran  Anak, Edisi Raun Raun; oleh TK AL FALAH BATUSANGKAR, kemudian Kategori Program Siaran IKLAN LAYANAN MASYARAKAT, Edisi: INEN TERAPKAN PERDA Adaptasi Kebiasaan Baru dan Kategori Program Siaran FEATURE, Edisi KOPI KOTO TUO.  ‘’Alhamdulillah kita mendapatkan Awards pada program Siaran Feature’’ jelas Abrar.


Berikut pemenang - pemenang Anugerah KPID Sumatera Barat tahun 2020 :


1. Kategori Program Anak Terbaik Televisi dan Radio :  Indosiar Padang dan RRI Padang;

2. Kategori Berita Terbaik Televisi dan Radio :  Padang TV dan Radio Classy FM;

3. Kategori Feature Terbaik Televisi dan Radio : Trans 7 Padang dan Luhak Nan Tuo 102,5 FM;

4. Kategori Talkshow Televisi dan Radio :  iNews TV dan Taratak FM;

5. Kategori Iklan Layanan Masyarakat Terbaik Televisi dan Radio : TVRI Sumbar dan Safasindo FM;

6. Kategori Penyiar dan Presenter Terbaik Televisi dan Radio : Sherly Maureen Natasha (iNEWS PADANG)   dan   Yeni Mayasnita (CLASSY FM). (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!