Breaking News

December 18, 2020

Update Data Covid-19 Tanah Datar, Hari Ini Positif 1 Orang , Sembuh 10 Orang dan Meninggal 1 Orang


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Update data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar hari ini Jum’at, 18 Desember 2020 kembali  terjadi penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang,  sembuh 10 orang dan meninggal 1 orang. 


Pasien yang terkonfirmasi positif  diketahui berjenis kelamin  Perempuan, umur 35 tahun, pekerjaan wiraswasta adalah warga  Jorong Tangah Padang,  Nagari Tapi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utar, Kabupaten Tanah Datar.


Sementara pasien meninggal  meninggal yakni Perempuan, umur 35 tahun, tidak bekerja, alamat Jorong Babussalam, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.


Dengan adanya penambahan tersebut hingga saat ini tercatat data rekapan kasus Covid-19 di Tanah Datar yaitu  akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 778 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Unand Padang,  dan 71 orang isolasi mandiri, 664 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 24 orang. Sementara Suspek 16 orang, Probable 3 orang dan pelaku perjalanan 1 orang. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!