Breaking News

January 18, 2021

Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma Gelar Silaturahmi Bersama IKNBP


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menggelar acara silaturahmi dengan  Ikatan Keluarga Nagari Buo Pekanbaru (IKNBP). Silaturahmi ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan hubungan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan para perantau, mengingat manfaat dan kontribusi yang diberikan perantau untuk kemajuan kampung halaman sangatlah besar.


Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, silaturahmi digelar di sebuah restoran di Kota Pekanbaru, Jum’at (15/1/2021) kemaren.


Zuldafri Darma yang didampingi  Ketua Dekranasda Ny. Retri Zuldafri Darma, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Umum, Kabag Hukum, Bagian POD disambut Pengurus IKNBP yang dipimpin dr. Desvavri, M.Ph mengucapkan terima kasih atas atas dukungan perantau  selama beliau  menjabat menjadi Wakil Bupati dan mohon maaf apabila belum  sepenuhnya mampu memenuhi keinginan masyarakat Tanah Datar.


“Banyak perantau kita di perantauan dari masa ke masa terbukti telah turut mendukung dan menyukseskan pembangunan di kampung halaman. Tentunya potensi ini tetap dipertahankan dan dipupuk di masa depan, guna kesejahteraan masyarakat kita di Luhak Nan Tuo,” ungkap Bupati H. Zuldafri Darma .


Zuldafri berharap di masa kepemimpinan yang akan datang, kerjasama dan silaturahmi dengan para perantau tetap terjalin dengan baik.


Zuldafri juga berpesan  selepas Pilkada serentak, masyarakat hendaknya menghapus rasa perbedaan atas pilihannya dan bersatu lagi untuk membangun Tanah Datar ke depannya. 


 “Bukan persoalan siapa yang memimpin Tanah Datar kedepannya, tetapi bagaimana kita bahu-membahu, berjibaku, menyatukan  visi-misi untuk mendukung kepemimpinan Bupati terpilih.Maka, mari kita dukung dan sukseskan program Bupati terpilih untuk kesejahteraan masyarakat kita Tanah Datar” imbaunya.


Sementara itu perwakilan pengurus IKNBP dr. Desvavri menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati bersama istri dan rombongan telah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi. “Kedatangan Bapak Bupati bersama rombongan menjadi kebahagiaan kami semua, semoga jalinan silaturahmi semakin erat ke depan, dan Bapak Zuldafri Darma selepas tidak menjabat lagi, akan sukses dengan aktivitasnya yang lain,” ujarnya. 


Desvavri  secara pribadi menyampaikan apresiasi terhadap sikap H. Zuldafri Darma yang berlapang dada menerima hasil Pilkada Tanah Datar. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!