Breaking News

Connect With us

January 5, 2021

MAN 3 Tanah Datar siap untuk PBM Tatap muka


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pada prinsipnya Madrasah Aliya Negeri (MAN 3) Tanah Datar siap untuk melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka.


Hal tersebut disampaikan Kepala MAN 3 Tanah Datar  Ardoni Ernanda, M.Ag kepada fokussumatera.com dalam rilisnya melalui pesan WhatsApp hari ini, Selasa, 05 Januari 2021.


Ardoni katakan menjelang pembelajaran semester Genap TP. 2020/2021 Keluarga Besar MAN 3 Tanah Datar  telah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan PBM  sebagai evaluasi dan bentuk kesadaran pentingnya jaminan mutu di MAN 3 Tanah Datar yang digelar di ruang majelis Guru, Senin, 04 Januari 2021 kemaren.


Rakor  dihadiri oleh seluruh wakil kepala Madrasah, Kaur Tata Usaha dan  seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN 3 Tanah Datar.


Selain persiapan PBM tatp muka Rakor juga  membahas rencana tahun 2021, seperti kelanjutan pemeliharaan Taman Sanitasi Madrasah, Program Kewirausahaan bagi siswa, dan Program Pembelajaran dengan E-Learning Madrasah. " kita ingin seluruh Guru mengerti E-Learning dan pengunaannya, dan marilah kita saling berbagi untuk kualitas pendidikan di MAN 3 Tanah Datar ini, dan kita ingin MAN 3 Tanah Datar bisa lebih berkembang lagi dimasa yang akan datang, terutama dalam perluasan Lokasi.


‘’Untuk PBM tatap muka, MAN3  Tanah Datar pada prinsipnya siap. Dan kami telah menyiapkan  Protokol Kesehatan, seperti tempat cuci tangan dengan air mengalir, masker, sabun, termogram, Insyaa Allah kita siap untuk melaksanakan PBM Tatap Muka. Jadi kita  siap untuk PBM Tatap Muka di semester ini dengan tetap mengikuti peraturan dari SKB 4 Menteri dan Daerah ini" tegas Ardoni (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!