Breaking News

January 4, 2021

Masuki Awal Tahun 2021, Sekda Amasrul Motivasi ASN Pemko Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Sekretaris Daerah Kota Padang, Amasrul memimpin apel gabungan perdana bersama ASN di lingkungan Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (4/1/2021).


"Kita telah memasuki Tahun Anggaran baru, yang tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Untuk itu, kami mengharapkan bapak/ibu ASN di lingkungan Pemko Padang dapat memulai tahun 2021 ini dengan niat untuk bekerja lebih baik, disiplin dan penuh inovasi,” tutur Amasrul. 


“Meskipun kita masih berada dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19, namun aktivitas kerja harus tetap berjalan sebagaimana biasanya, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” lanjutnya.


“Terhitung mulai hari ini, absensi online berbasis android resmi diterapkan bagi PNS lingkup Pemko Padang, dimana bapak/ibu hanya dapat mengambil absen pada radius yang telah ditentukan dan harus mengunggah dokumen pendukung apabila tidak dapat hadir tepat waktu ataupun tidak dapat hadir sama sekali”, jelasnya.


“Tahun ini juga perdana kita menggunakan sistem keuangan dan perencanaan pembangunan yang terintegrasi secara nasional melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), yang menuntut kita harus mampu menyesuaikan dan mengentrikan program dan kegiatan yang diakomodir oleh sistem tersebut,” imbuhnya.


“Terakhir kami juga ingatkan Bapak/Ibu untuk dapat menyiapkan dan merapikan semua dokumen pekerjaan yang telah diselesaikan tahun lalu, sebagai bahan persiapan pemeriksaan oleh auditor internal maupun eksternal. Sehingga pertanggungjawaban atas pekerjaan tahun lalu yang Bapak/Ibu lakukan dapat didukung oleh bukti-bukti yang kuat,” pungkas Sekda. (BT/RM/Prokompim Pdg)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!