Breaking News

Connect With us

January 27, 2021

Pemkab Tanah Datar Gelar Sosialisasi Vaksinasi dan KIPI Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar menggelar acara Sosialisasi Vaksinasi dan Penatalaksanaan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) Covid-19. Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Datar Rabu, 27 Januari 2021 di Aula Kantor Bupati di Pagaruyung, Batusangkar.


Acara dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma, turut dihadiri Forkopimda, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Satgas Covid-1, Camat, Pimpinan Rumah Sakit/ Puskesmas dan Organisasi Profesi Kesehatan.


Dalam sambutannya Bupati  Zuldafri Darma mengatakan  program vaksinasi patut untuk diapresiasi. “Kepada penerima nantinya, jangan sampai takut akibat kabar yang tidak benar dan berkembang saat ini. Vaksinasi, program yang patut untuk kita dukung dalam menekan angka penyebaran sekaligus kematian akibat pandemi Covid 19 ini” tuturnya.


Sementara sebelumnya Kepala Dinkes Tanah Datar dr. Yesrita. Z mengatakan  bahwa Covid- 19 akan dijemput besok Kamis, 28 Januari 2021 ke Ibukota Provinsi Sumatera Barat yang akan dikawal ketat oleh Polres Tanah Datar.‘’Untuk penerima pertama yaitu Tenaga Kesehatan sebanyak 1.475 orang’’ ujarnya.


Sementara di lingkungan Pemkab Tanah Datar  Vaksinasi akan dimulai PADA AWAL  Februari  mendatang  dengan penerima pertama dari Forkopimda setempat. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!