Breaking News

January 5, 2021

Rajin Bayar Tagihan Tepat Waktu, Hendri dapat Hadiah Sepeda Motor dari Perumda Air Minum Padang

Dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal (Kanan) saat menyerahkan hadiah motor kepada bapak Hendri

FS.Padang(SUMBAR)-Raut gembira sekaligus haru terpancar jelas diwajah bapak Hendri saat menerima hadiah satu unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal. Hadiah tersebut diterima Hendri pada acara penyerahan hadiah utama Gebyar Pelanggan HUT ke - 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang, Selasa (5/1/2021) di kantor pusat Perumda Air Minum Padang.


Hendri tak menyangka, berkat selalu membayar tagihan Air Minum tepat waktu yaitu setiap tanggal 1 diawal bulan, dirinya terpilih menjadi pemenang utama Gebyar Pelanggan HUT ke - 46 Perumda Air Minum Kota Padang.

"Alhamdulillah, sebelumnya saya tak menyangka akan mendapat hadiah motor ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Perumda Air Minum Padang, semoga semakin maju dan setia melayani masyarakat," ujar Hendri.

Sementara Dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan perwakilan dari Mandiri Inhealth, Ibu Retnofia Chaira dan Bapak Fathir pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pemenang utama Gebyar Pelanggan HUT ke - 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang yang selalu membayar tagihan tepat waktu.

"Selamat kepada bapak Hendri, semoga hadiah ini bisa bermanfaat. Dan kami juga menghimbau kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang agar termotivasi untuk membayar tagihan tepat waktu dan menjadi pemenang pada periode berikutnya," pungkas Hendra.

Dirut Hendra Pebrizal juga mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Inhealth yang telah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan HUT ke - 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang. "Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak," tutupnya.(dan/rls)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!