Breaking News

January 5, 2021

Tanah Datar Bertambah Satu Orang Konfirmasi Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar masih terus mengalami penambahan kasus positif, meskipun jumlahnya dari hari ke hari  mengalami pasang surut. Hingga Senin , 04 Januari 2021 kemaren,  terjadi penambahan kasus positof Covid-19 sebanyak  1 orang. Sementara untuk kasus pasien  sembuh  dilaporkan nihil.


Rincian data konfirmasi positif Covid-19 yakni Laki-laki, 77 tahun, pekerjaan petani, alamat Jorong Seberang Air Tanam Nagari Sumpur,  Kecamatan  Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar.


Untuk data rekapan sampai Senin, 04 Januari 2021 akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 851 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 3 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 84 orang isolasi mandiri, 715 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 27 orang. Sementara Suspek 15 orang, Probable 3 orang dan pelaku perjalanan 14 orang. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!