Breaking News

Connect With us

January 24, 2021

Walikota Deri Asta Lantik 8 Pejabat Kepala Desa Secara Serentak di Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH melantik 8 Pejabat Kepala Desa secara serentak di Kota Sawahlunto untuk mengisi jabatan Kepala Desa yang telah selesai masa tugasnya pada periode 2015-2021. Acara ini juga sekaligus pelepasan jabatan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya.


8 Pejabat Kepala Desa yang dilantik serentak adalah Desa Bukik Gadang, Desa Rantih, Desa Data Mansiang, Desa Talawi Mudiak, Desa Sijantang Koto, Desa Muaro Kalaban, Desa Kolok Mudiak dan Desa Talago Gunuang.


Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan Penjabat Ketua TP – PKK Kecamatan Talawi dan Pj Ketua TP – PKK Desa Bukik Gadang, Desa Rantih, Desa Data Mansiang, Desa Talawi Mudiak, Desa Sijantang Koto, Desa Muaro Kalaban, Desa Kolok Mudiak dan Desa Talago Gunuang.


Untuk  Penjabat Ketua TP – PKK Kecamatan dan Desa dilantik langsung oleh Wakil Ketua TP – PKK Kota Sawahlunto Ny.Neldaswenti Zohirin Sayuti.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini Pelantikan dan Pengambilan Pumpah Jabatan 8 Pj  Kepala Desa se-kota Sawahlunto itu  digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat (GPM), Talawi Sabtu, 23 Januari 2020.


Walikota Deri Asta SH yang didampingi oleh Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE mengucapkan selamat kepada Pj Kepala Desa  dan Ketua PKK yang dilantik.


“Selamat bertugas pejabat Pj  Ketua PKK Kecamatan Talawi serta Pj Ketua PKK Desa se-kota Sawahlunto, selamat bertugas kepada para penjabat yang sudah dilantik, semoga sukses dan amanah” pungkas Deri Asta.


Deri Asta juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama yang telah menjalankan tugas dan amanah kepemimpinan dengan baik.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!