Breaking News

Connect With us

February 2, 2021

Bupati Surya Terima Audiensi Ikatan Pelajar Al Washliyah

                                                           2 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Kabupaten Asahan gelar silaturahmi yang diterima langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, didampingi Kepala Disporapar, Kepala Protokoler, Kepala Kesbang dan Politik dan Kadis Kominfo Asahan, bertempat di ruang kerja Bupati, (2/2).

Audensi di pimpin Ketua Muhammad Khoir Akmal Sekretaris Shulhan Amir Situmorang, Bendahara dan beberapa anggota. Muhammad Khoir menyampaikan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang yang akan disandingkan dengan pemkab. Asahan sekaligus perkenalan kepengurusan yang baru terpilih periode 2020-2022.

Program-program yang telah kami sosialisasikan diantaranya memberikan dakwah di beberapa Masjid dan pembinaan di bagian keagamaan pada pelajar. Rencana nya pada Kamis 25 Februari 2021 mendatang, kami juga akan melaksanakan pelantikan di Aula Melati,” tuturnya Muhammad Khoir. Oleh Bupati Surya, mengatakan Pemkab.

Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh IPA. Diharapkan Surya, IPA dapat menjalankan tugasnya yang mengarah dengan Visi dan Misi Pemkab Asahan dengan mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat,Cerdas dan Mandiri. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!