Breaking News

February 1, 2021

OPSI Padang Pariaman Galang Dana untuk Korban Gempa Majene Sulbar


FS.Padang Pariaman(SUMBAR) - Organisasi Pecinta Seni (OPSI) Padang Pariaman menggalang dana untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana Gempa Majene, Sulawesi Barat.


Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi diantaranya, Sicincin, Pauh Kamba, dan  Lubuk Alung. Kegiatan ini dimulai  pada tanggal 25 Januari 2021 dan masih berlangsung sampai sekarang. Hingga hari ini tanggal 01 Februari 2021 OPSI telah menggalang dana sebesar Rp 8.000.000.


Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur sekaligus ketua OPSI Padang Pariaman yang ada di lokasi mengatakan, penggalangan dana untuk meringankan beban saudara kita korban gempa di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.


"Kami dari OPSI mengadakan penggalangan dana yang dilaksanakan pada tiga titik yakninya di Sicincin, Pauh Kamba, dan Lubuk Alung, hingga saat ini telah terkumpul dana sebesar Rp8.000.000 yang nantinya akan diserahkan kepada ACT sumbar, dan selanjutnya ACT yang akan menyerahkan ke lokasi bencana,” ungkap Suhatri Bur Ketua OPSI Padang Pariaman.


Ia juga menambahkan penggalangan dana dilaksanakan di jalan raya dengan kardus dan spanduk bertuliskan kepedulian bersama terhadap bencana alam gempa bumi di Majene. Aksi kemanusiaan tersebut menjadi perhatian masyarakat, terutama pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!