Breaking News

February 25, 2021

Warga Nagari Salibutan Adakan Ritual Tolak Bala di Lokasi TMMD Kodim 0308/Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-110 TA 2021, warga Nagari Salibutan mengadakan acara ritual "Ghatik Tulak Bala" (Tolak Bala) di lokasi TMMD yang terletak di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Rabu, (24/02/2021).


Ritual Tolak Bala ini di adakan dengan tujuan untuk memohon Do'a kepada sang Pencipta ALLAH SWT demi kelancaran dan keselamatan selama dalam pelaksanaan TMMD yang ke-110 TA 2021 yang di laksanakan oleh Prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0308/Pariaman, serta untuk keselamatan warga setempat.


Ritual Tolak Bala dipimpin oleh Tuanku Mara Hosen, ia berharap semoga semua yang terlibat selama Pelaksanaan TMMD ini diberikan kesehatan dan keselamatan terutama untuk Bapak-bapak TNI dari Kodim 0308/Pariaman yang sering bekerja di lapangan.


"Kemudian untuk Alat berat/mesin (Exavator dan Buldozer) semoga tidak ada mengalami kerusakan sehingga Lancar dalam bekerja dari awal sampai berakhirnya TMMD" ujarnya.


Ritual Tolak Bala di lakukan dengan berjalan bersama di sepanjang jalan yang di buka oleh Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman di Nagari Salibutan sembari memohon Do'a selamat kepada ALLAH SWT.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!